Der Spielmacher

Dodol banget sih elo njar!

Oct
09

Ramadhan udah masuk malam ke-17, benar-benar gak kerasa, atau lebih tepatnya gw banyak terlena, bisa dibilang rencana hidup gw bulan Ramadhan ini banyak yang gak sukses, mulai dari targetan amalan harian, sampai hal-hal yang lain .

Hampir semua tanggung jawab yang dipercayakan ke gw blom gw laksanakan dengan baik, kenapa? Gw gak tahu jawabannya apa, gw cuma bisa jawab klo emang gw DODOL, gw blom bisa memanage resource yang gw punya, baik itu waktu, tenaga, finansial, etc, dengan baik. Jadi dengan ini gw mohon maaf buat semua orang yang merasa dikecewakan atao dirugikan atas keDODOLan gw.

Tapi setelah gw pikir-pikir ternyata hidup gw itu gak sesuram ato sepesimis yang gw kira. Klo gw telaah lagi sebetulnya masih banyak banyak hal-hal yang belum gw optimalisasikan dengan baik, dan itu tidak bukan dan tidak salah lagi karena kebiasaan gw selama ini yang mungkin agak malas dan banyak menyepelekan hal-hal yang sebetulnya punya pengaruh yang signifikan.
Ya udah semoga Allah yang Maha Karim bisa membantu gw supaya gw gak bikin kecewa siapa-siapa lagi nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *