Der Spielmacher

Gomen Nasai

Sep
27

2 minggu ini gw udah bikin banyak orang jadi marah ama gw. Penyebabnya sih banyak dari hal yang sepele, sampe karena emang gw-nya yg dodol. Tapi kebanyakan sih gara2 orang2 salah persepsi ttg apa yg gw omongin. Ga tau deh dari dulu sering banget kejadian kayak gini. Ini apa gara2 cara ngomong gw yg salah apa ya? Ya mungkin gw harus ngurangin sikap gw yg sering banget melontarkan komentar atau pendapat yang sering dengan cara yg tidak elegan. Gak semua orang bisa paham dengan sikap gw. Ya wajarlah gw kan orang aneh :p.

Mulai saat ini lebih baik gw gak usah banyak komentar aja, Bukankah kita diajarkan oleh Rasul untuk tidak terlalu banyak bicara?

Buat orang2 yg merasa kesel atau marah karena omongan gw, Gw minta maaf.

Afwan Jiddan
Gomen Nasai
Es tut mir Leid
I’m so sorry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *