Der Spielmacher

Sedih

Dec
31

Sedih itu lawannya bahagia, dan gw pikir semua orang udah tahulah artinya sedih itu apaan. Klo didefinisikan malah jadi aneh nantinya. Orang yg pernah sedih pasti tahu artinya sedih, yup betul bro susah diungkapkan dengan kata-kata.

Kok jadi ngomongin sedih? Ya akhir-akhir ini gw emang lagi sedih. Awalnya di akhir tahun 2007 ini gw mo nulis di blog tentang rangkuman semua pengalaman hidup gw di tahun 2007. Tapi ternyata rasa sedih gw terlalu besar, akhirnya gw jadi males buat nulis.

Kok jadi cengeng sih? Emang nih jadi cengeng begini gw, gw yg terkenal karena ‘berdarah dingin’, soalnya emang cuek banget dan jarang banget peduli ama omongan dan perkataan orang, jadi melankolis begini, gw jg gak tahu kenapa. Mungkin karena rasa sedih ini begitu besar dan mendalam (*halah apasi), tapi beneran gw sedih bgt, T_T

Ya udahlah kebanyakan nyampah nih gw, tapi emang gw lg sedih nih,
Ya udahlah sejenak berkeluh kesah dan meratapi kesedihan, untuk kemudian berlari kembali (bersedia, siap…, ya!)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *