Der Spielmacher

Yesterday

Mar
14

The Beatles – Yesterday

Yesterday, all my troubles seemed so far away.
Now it looks as though they’re here to stay.
Oh, I believe in yesterday.

Suddenly, I’m not half the man I used to be,
There’s a shadow hanging over me,
Oh, yesterday came suddenly.

(more…)

Sedih

Dec
31

Sedih itu lawannya bahagia, dan gw pikir semua orang udah tahulah artinya sedih itu apaan. Klo didefinisikan malah jadi aneh nantinya. Orang yg pernah sedih pasti tahu artinya sedih, yup betul bro susah diungkapkan dengan kata-kata.

Kok jadi ngomongin sedih? Ya akhir-akhir ini gw emang lagi sedih. Awalnya di akhir tahun 2007 ini gw mo nulis di blog tentang rangkuman semua pengalaman hidup gw di tahun 2007. Tapi ternyata rasa sedih gw terlalu besar, akhirnya gw jadi males buat nulis.

(more…)

Gomen Nasai

Sep
27

2 minggu ini gw udah bikin banyak orang jadi marah ama gw. Penyebabnya sih banyak dari hal yang sepele, sampe karena emang gw-nya yg dodol. Tapi kebanyakan sih gara2 orang2 salah persepsi ttg apa yg gw omongin. Ga tau deh dari dulu sering banget kejadian kayak gini. Ini apa gara2 cara ngomong gw yg salah apa ya? Ya mungkin gw harus ngurangin sikap gw yg sering banget melontarkan komentar atau pendapat yang sering dengan cara yg tidak elegan. Gak semua orang bisa paham dengan sikap gw. Ya wajarlah gw kan orang aneh :p.

(more…)

Surat Cinta: Tuhan Tolonglah Sampaikan Sejuta sayangku untuknya

Mar
06

Ada Band feat Gita Gutawa – Yang Terbaik Untukmu

Teringat masa kecilku,
kau peluk dan kau manja,
Indahnya saat itu,
buatku melambung,
di sisimu, terngiang,
Hangat nafas segar harum tubuhmu,
kau tuturkan segala,
mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau ingin ku menjadi,
yang terbaik bagimu,
patuhi perintahmu,
jauhkan godaan,
yang mungkin kulakukan,
dalam waktuku beranjak dewasa,
jangan sampai, membuatku,
terbelenggu jatuh dan terinjak

Tuhan tolonglah,
sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku t’rus berjanji,
‘tak kan khianati pintanya (more…)

Dodol banget sih elo njar!

Oct
09

Ramadhan udah masuk malam ke-17, benar-benar gak kerasa, atau lebih tepatnya gw banyak terlena, bisa dibilang rencana hidup gw bulan Ramadhan ini banyak yang gak sukses, mulai dari targetan amalan harian, sampai hal-hal yang lain .

Hampir semua tanggung jawab yang dipercayakan ke gw blom gw laksanakan dengan baik, kenapa? Gw gak tahu jawabannya apa, gw cuma bisa jawab klo emang gw DODOL, gw blom bisa memanage resource yang gw punya, baik itu waktu, tenaga, finansial, etc, dengan baik. Jadi dengan ini gw mohon maaf buat semua orang yang merasa dikecewakan atao dirugikan atas keDODOLan gw.

Tapi setelah gw pikir-pikir ternyata hidup gw itu gak sesuram ato sepesimis yang gw kira. Klo gw telaah lagi sebetulnya masih banyak banyak hal-hal yang belum gw optimalisasikan dengan baik, dan itu tidak bukan dan tidak salah lagi karena kebiasaan gw selama ini yang mungkin agak malas dan banyak menyepelekan hal-hal yang sebetulnya punya pengaruh yang signifikan.
Ya udah semoga Allah yang Maha Karim bisa membantu gw supaya gw gak bikin kecewa siapa-siapa lagi nantinya.